Minggu, 30 Agustus 2009

Ancoer 24


Alhamdulilah segal puji kita curahkan kepada Allah SWT. dengan nikmatnya yang begitu teramat banyak jika ditulis dengan tinta sebanyak air lautan didunia tidak akan bisa kita tulis.


Realitas yang kita hadapi memang seringkali tidak sesuai dengan harapan. Banyak impian yang belum terwujudkan sesuai dengan keinginan. Tekanan dan tantangan hidup kian memancing kita untuk lebih sering mengeluh daripada bersyukur.

Bersyukur berarti berterima kasih kepada Tuhan YME atas nikmat dan kemurahan-Nya. Kalaupun harus menerima cobaan dalam bentuk kesulitan, hati yang penuh rasa syukur akan berusaha memperhatikan orang yang dalam keadaan lebih sulit atau mahkluk Tuhan YME lainnya. Pada saat itulah kita dapat merasakan sudah mendapatkan nikmat tidak terhingga dan merasa jauh lebih beruntung.

atas semua karuniany itulah club motor ancoer 24 terbentuk pada tanggal 1 Januari 2008. sebenarnya anak - anak ancoer ini sudah terbentuk pada tahun 1997. dibentuk oleh kaka kita yang lebih senior. Pada tahun 2000 perkumpulan anoer ini vakum dan kembali aktif 2007. uuu cukup lama juga heeee.

2 komentar:

adnan mengatakan...

jelek banget blognya heeee

Anonim mengatakan...

dfgsfdgfg